ALHAMDULILLAH BISA PULANG, DAEMAS UCAPKAN TERIMAKASIH SUDAH DI BANTU BAZNAS KALSEL

Daemas Fauzi pergi merantau dari kampung halamannya Pangkalanbun ke Surabaya, ia mengadu nasib sebagai pedagang asongan mencari rezeki untuk memperbaiki perekonomian keluarganya. Selama 3 tahun dia berjuang mengadu nasib memaksanya menutup lapak karena sepi pembeli akibat pendemi covid-19. Tidak hanya Daemas Fauzi banyak pedagang asongan lainnya harus menutup lapak dagangannya karena dampak covid-19, tidak memiliki pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup disana. Dia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Pangkalanbun, saat tiba di Banjarmasin ia kehabisan uang dan tidak bisa melanjutkan perjalannya.

Ia direkomendasikan oleh seseorang untuk meminta bantuan ke BAZNAS Kalsel, sesampainya di BAZNAS Kalsel, ia menjelaskan secara detail permasalahan yang ia alami. BAZNAS Kalsel melalui Layanan Aktif BAZNAS nya membantu kepulangan Daemas Fauzi menuju ke Pangkalanbun. BAZNAS Kalsel mengantarkan dan mendampingi Daemas menuju terminal Bus agar ia bisa pulang menemui keluarganya. Rabu, (26/01/2022).

Daemas Fauzi mengucapkan terimakasih dan rasa syukur telah dibantu untuk kembali ke kampung halamannya.

“Alhamdulillah, terimkasih banyak BAZNAS Kalsel sudah membantu kepulangan saya. Saya tidak tahu lagi harus kemana untuk pulang karena kekurangan biaya, semoga Tim BAZNAS Kalsel selalu diberikan kesehatan dan para donatur selalu dilimpahkan rezekinya.” Ungkapnya.”

Leave a Reply