Baju Baru Dari PLN Kalselteng Untuk Anak Yatim

BANJARMASIN (7/5/2021) – BAZNAS Kalsel bersama PLN Kalselteng melakukan program Ramadhan Belanja Ceria bersama anak-anak yatim yang berasal dari sekitaran kota Banjarmasin.

Sebanyak 50 anak yatim diajak oleh BAZNAS Kalsel dan PLN Kalselteng untuk memilih baju atau barang yang mereka sukai di Matahari Department Store yang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Banjarmasin. Jumat (7/5).

Program Ramadhan Belanja Ceria adalah program yang mengajak anak-anak yatim untuk belanja dan memilih sendiri barang yang mereka sukai. Seperti, baju, sepatu, sandal dan lain-lain. Sambil didampingi oleh Tim Layanan Aktif Baznas Kalsel dengan batasan Rp300 Ribu satu anak.

“Program Ramadhan Belanja Ceria adalah bentuk kerjasama kami dengan PLN Kalselteng sebagai mitra untuk saling berbagi kebahagian kepada anak-anak yatim di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Drs. H. Irhamsyah Safari, Ketua BAZNAS Kalsel.

Sebelumnya, PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UIW Kalselteng) menyerahkan bantuan kepada BAZNAS Kalsel dan disalurkan melalui beberapa kegiatan. Salah satunya, Program Ramadhan Belanja Ceria. 

GM PLN UIW Kalselteng, Tonny Bellamy mengatakan bahwa kegiatan berbagi berkah Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian PLN dan seluruh pegawai PLN kepada sesama saudaranya, selain untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah. 

Leave a Reply