Bank BTN Dukung Program Ramadhan Baznas Kalsel

BANJARMASIN (26/04/2021) – PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memberikan donasi kepada BAZNAS Kalsel untuk program paket Ramadhan bahagia.

Bertempat di Kantor Cabang Bank BTN Banjarmasin, perwakilan BAZNAS Kalsel melakukan pertemuan dengan perwakilan Bank BTN untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kerjasama, terutama dalam program Ramadhan yang sedang digaungkan oleh BAZNAS Kalsel, Senin (26/04/2021)

Pertemuan yang dihadiri oleh H. M. Syarbaini Haira, M.S.i selaku Wakil Ketua I Baznas Kalsel, Drs. H. Gurdani Syukur, M.Fil.I selaku Wakil Ketua II Baznas Kalsel, Drs. H. Ahmad Rafi’ie, M.M selaku Wakil Ketua III Baznas Kalsel, Drs. H. Mawardy Hatta, M.Ag selaku Wakil Ketua IV Baznas Kalsel dan M. Adi RAM selaku Kabag Pengumpulan Baznas Kalsel serta Fitri dari perwakilan Bank BTN ini membahas tentang bantuan Bank BTN untuk mendukung program Ramadhan Baznas Kalsel.

Bank BTN siap mendukung berbagai program-program yang dilaksanakan oleh Baznas Kalsel, dukungan dalam program Ramadhan ini hanya mengawali dari kerjasama Bank BTN dengan Baznas Kalsel di program lainnya.

“Kami siap mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Baznas Kalsel, kerjasama ini adalah awal dari kerjasama kami dengan Baznas Kalsel di program-program yang lainnya,” ujar Fitri perwakilan dari Bank BTN.

Baznas Kalsel juga menyambut dengan baik terkait dukungan dari Bank BTN yang dilakukan dalam kerjasama program Ramadhan ini. 

“Di masa pandemi ini, banyak sekali para mustahik yang memerlukan bantuan karena melemahnya perekonomian kita. Dengan adanya dukungan bantuan dari Bank BTN, Baznas Kalsel bisa lebih banyak membantu para mustahik yang sedang bertahan menyambung hidup di masa pandemi ini,” ujar M. Adi RAM.

Leave a Reply