Bantu Modal Usaha Ibu Nurpah, BAZNAS Kalsel Berharap Usaha Dapat Berkembang

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – BAZNAS Kalsel memberikan bantuan modal usaha kepada Ibu Nurpah agar usahanya dapat berkembang dan memberikan manfaat kepada perekonomian keluarganya. Kamis (23/07).

Penyerahan bantuan usaha yang disalurkan oleh Tim Layanan Aktif BAZNAS Kalsel kepada Ibu Nurpah bertujuan untuk membantu usaha Ibu Nurpah yang saat ini sedang mengalami kesulitan di tengah wabah pandemi.

Ibu Nurpah, warga asal Sungai Andai, Banjarmasin yang sehari-hari menggantungkan harapan hidupnya dari jualan kios di depan rumahnya, beberapa hari yang lalu datang ke Kantor BAZNAS Kalsel untuk mengajukan bantuan modal usaha.

BAZNAS Kalsel pun segera melakukan verifikasi dari survey ke kediaman Ibu Nurpah dan terkonfirmasi oleh Tim Layanan Aktif BAZNAS Kalsel bahwa Ibu Nurpiah memang tergolong keluarga kurang mampu.

Raziki, Tim LAB Baznas Kalsel yang datang ke rumah Ibu Nurpah untuk menyerahkan bantuan mengatakan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk usaha Ibu Nurpiah dan bisa meningkatkan ekonomi keluarga beliau.

“Semoga bantuan yang kami salurkan untuk Ibu Nurpah hari ini, bisa bermanfaat untuk usaha beliau. Kami juga berharap usaha beliau bisa berkembang dari bantuan modal ini. Sehingga, ekonomi keluarga Ibu Nurpah bisa meningkat dari bantuan ini,” ujarnya.

Dengan adanya bantuan modal usaha yang disalurkan oleh BAZNAS Kalsel dari para muzakki dapat membantu para mustahik untuk keluar dari garis kemiskinan. Sehingga, zakat dari para muzakki dapat tumbuh dan berkembang.

Leave a Reply