BAZNAS Banjar Monitoring Pelaksanaan Program Bedah Rumah

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJAR – Program Bedah Rumah BAZNAS Kabupaten Banjar untuk dua orang Dhuafa sudah hampir rampung, Pimpinan BAZNAS Banjar bersama dengan tim melakukan  monitoring ke Desa Telaga Baru dan Desa Lok Tanah, Kabupaten Banjar. Kamis (26/8).

Monitoring Program Bedah Rumah yang sudah tidak layak huni ini sekaligus memberikan bantuan terakhir sebesar lima juta rupiah dari total bantuan dua puluh juta rupiah. Monitoring ini juga didampingi oleh pemerintah kecamatan setempat dan aparat desa.

Inah, salah satu penerima manfaat mengatakan banyak terima kasih kepada para muzakki yang menyalurkan zakatnya kepada BAZNAS Banjar, sehingga rumahnya bisa direnovasi oleh BAZNAS Banjar.

“Makasih banyak untuk orang-orang yang sudah berzakat ke BAZNAS Banjar dan pemerintah setempat, karena beliau semua, rumah saya yang berada di pedalaman ini bisa direnovasi,” ujarnya.

H. Gt. Rachmadi Syafri, S.Sos, Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan dan Penyaluran yang juga ikut terjun melakukan monitoring program bedah rumah mengatakan bahwa program bedah rumah ini memang ditujukan kepada para mustahik yang berada di pedalaman Kabupaten Banjar.

“Program ini memang sasarannya untuk mustahik yang ada di pedalaman, agar dana zakat, infak dan sedekah yang masuk ke BAZNAS Banjar bisa lebih merata dan tepat sasaran,” pungkasnya.

Reporter: Alfi (BAZNAS Banjar)

Leave a Reply