BAZNAS Kalsel Bagi 100 Paket Isoman Bersama Yayasan SELFI

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – BAZNAS Kalsel bersama Yayasan Sedekah Lillah Fi Sabilillah (SELFI) membagikan 100 paket bantuan logistik untuk masyarakat Banjarmasin yang sedang melakukan isolasi mandiri. Selasa (10/08).

Sebagai informasi, Kota Banjarmasin masih tetap melanjutkan PPKM Level 4 sampai tanggal 16 Agustus nanti, sesuai dengan instruksi presiden. Keadaan ini menyebabkan banyak masyarakat yang terdampak, apalagi masyarakat yang setiap hari berjualan sebagai pedagang keliling atau pedagang di pasar.

Pembagian dilakukan di enam titik di sekitar Banjarmasin bersama Yayasan Selfi dan BAZNAS Tanggap Bencana (BTB) Kalsel. Paket bantuan yang berisi berbagai sembako seperti, beras, gula, vitamin dan obat-obatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan kehidupannya di fase PPKM Level 4 yang sedang diterapkan di Banjarmasin.

“Berdasarkan data masyarakat yang dihimpun oleh Yayasan SELFI dan BAZNAS Kalsel, maka kami melakukan pembagian 100 paket isoman ini kepada masyarakat yang saat ini melakukan isolasi mandiri dan sedang kekurangan sembako maupun vitamin,” ujar Raziki, Relawan BTB Kalsel.

“Kami masih menunggu bantuan dari para dermawan untuk pembagian paket isoman ini, karena beberapa bantuan hari ini, masih belum cukup untuk masyarakat lain yang terdampak.” tambahnya.

Leave a Reply