BAZNAS Kalsel Bagikan 450 Porsi Hidangan Isoman Untuk Warga Banjarmasin

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – BAZNAS Kalsel melalui Tim Layanan Aktif BAZNAS (LAB) Kalsel membagikan Paket Hidangan Isoman untuk warga Banjarmasin selama sepekan penuh. Selasa (24/08).

Dari Senin (16/08) sampai Minggu (22/08). Tim LAB Kalsel membagikan Paket Hidangan Isoman untuk warga Banjarmasin yang sedang melakukan isolasi mandiri. Paket Hidangan berisi lauk pauk siap santap agar memudahkan para warga yang melakukan isolasi mandiri tidak perlu lagi masak di rumah dan fokus untuk beristirahat.

“Selama sepekan, kami membagikan paket hidangan isoman untuk warga Banjarmasin. Total yang kami bagikan sekitar 450 porsi hidangan. Bantuan ini akan selalu kami salurkan, selama bantuan tetap masuk dan warga masih ada yang mengajukan bantuan hidangan ini,” ujar Raziki, salah satu Tim LAB Kalsel.

Isma, warga Belitung Selatan, salah satu penerima manfaat mengatakan paket hidangan isoman ini sangat membantu diri dan keluarganya untuk tetap di rumah melakukan isolasi mandiri.

“Dengan hidangan isoman ini, saya dan keluarga bisa lebih tenang melakukan isolasi mandiri. Saya tidak perlu lagi keluar rumah untuk membeli lauk pauk,” ujarnya.

Bantuan untuk paket hidangan isoman masih selalu dibuka untuk dermawan yang ingin menyumbangkan sedikit hartanya untuk warga-warga Banjarmasin yang sedang melakukan isolasi mandiri. BAZNAS Kalsel juga masih membuka pengajuan bantuan kepada warga Banjarmasin yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri dan kesusahan untuk membeli lauk-pauk.

Semoga dengan adanya program ini, kita bisa bahu-membahu berjuang menangani pandemi ini.

Leave a Reply