BAZNAS Kalsel Bagikan Hidangan Isoman Keluarga di Banjarmasin

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – BAZNAS Kalsel melalui Tim Layanan Akif BAZNAS (LAB) Kalsel membagikan 30 puluh hidangan untuk keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri di Banjarmasin. Senin (16/08).

Hidangan yang dibagikan berisi lauk pauk, sayur dan nasi untuk satu keluarga. Program Hidangan Isoman Keluarga ini akan terus BAZNAS Kalsel lakukan dalam seminggu kedepan dan seterusnya selama donasi tetap terus masuk.

Pembagian hidangan pun dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Tim mendatangi masing-masing rumah mustahik dan memberikan hidangan siap santap untuk satu keluarga.

“Hari ini, kami membagikan tiga puluh hidangan untuk para mustahik yang sedang melakukan isolasi mandiri. Walaupun cuaca tidak mendukung kami tetap mengantarkan hidangan isoman  agar mereka bisa tetap sehat di masa pandemi ini,” ujar Huda, salah satu Tim LAB Kalsel.

Tidak hanya menggalang donasi, BAZNAS Kalsel juga membuka pengajuan bantuan untuk para mustahik yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing. Tata cara untuk mendapatkan bantuan bisa dilihat di website BAZNAS Kalsel.

Leave a Reply