BAZNAS Kalsel Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Banjarmasin (23/04/2021). Pada hari ke-11 Ramadhan, Baznas Kalsel kembali bagikan takjil kepada pengguna jalan yang ada di sekitar lampu merah dekat Mesjid Raya Sabilal Muhtadin. Sore Jumat (23/04/2021).

Pembagian takjil ini bertujuan untuk membentuk kesadaran saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini karena bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan waktu yang tepat untuk berzakat, berinfaq dan bersedekah karena pahala akan dilipat gandakan oleh Allah Swt.

Selain membagikan takjil, Baznas Kalsel juga mengkampanyekan untuk terus mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan menjauhi kerumunan.

Adi RAM selaku Kepala Bagian Pengumpulan BAZNAS Kalsel mengatakan kegiatan berbagi takjil ini selain untuk saling berbagi dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengkampanyekan gerakan cinta zakat kepada masyarakat.

“Kegiatan membagikan takjil berupa 100 porsi susu kurma ini, selain untuk saling berbagi di bulan Ramadhan, kegiatan ini juga salah satu langkah BAZNAS Kalsel dalam mengkampanyekan Gerakan Cinta Zakat kepada masyarakat yang belum mengetahui BAZNAS itu sendiri.”

Tak sampai setengah jam, 100 porsi susu kurma yang dibagikan oleh BAZNAS Kalsel sudah habis dibagikan kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat di sekitar lampu merah dekat Mesjid Raya Sabilal Muhtadin.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, BAZNAS Kalsel bisa lebih dikenal oleh masyarakat dan masyarakat tak usah bingung lagi jika ingin berzakat, berinfaq ataupun bersedekah karena mereka bisa menyalurkannya melalui BAZNAS Kalsel sebagai badan resmi yang dibentuk pemerintah untuk menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah di tingkat Provinsi.

Leave a Reply