BAZNAS Kalsel Bantu Biaya Pendidikan Anak Kai Djaili

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – Kai Djaili menyambangi Kantor BAZNAS Kalsel untuk mengabarkan tagihan biaya pendidikan anak semata wayangnya, BAZNAS Kalsel pun menyalurkan zakat amanah muzaki untuk membantu tagihan biaya pendidikan Kai Djaili tersebut. Jumat (16/7).

Dengan tertatih, Kai Djaili menyambangi Kantor BAZNAS Kalsel untuk mengabarkan tagihan biaya pendidikan anak semata wayangnya yang sekarang duduk di bangku SMA. Kai Djaili adalah salah satu peserta program lansia bahagia BAZNAS Kalsel yang saat ini mengalami stroke ringan, sehingga mempersulit beliau untuk mencari nafkah.

Rizqy Khairunnisa, Kabag Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Kalsel mengatakan penyaluran dana zakat kepada Kai Djaili ini diharapkan dapat membantu anak Kai Djaili menyelesaikan pendidikannya.

“Semoga dengan bantuan ini, anak Kai Djaili dapat terus semangat dalam menyelesaikan pendidikannya, agar nantinya menjadi orang yang sukses. Sehingga, dana zakat yang disalurkan ini dapat membawa keluarga Kai Djaili bangkit dari jurang kemiskinan,” ujarnya.

Tak hanya menyalurkan zakat dari amanah para muzaki. Namun, BAZNAS Kalsel juga mendampingi Kai Djaili untuk kembali ke rumah untuk memastikan keselamatan Kai Djaili dalam perjalanan pulang.

Leave a Reply