BAZNAS Kalsel Bantu Biaya Persalinan Suriyati

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – Air mata ibu Suriyati tak tertahan ketika menerima bantuan dari BAZNAS Kalsel, beliau berkali kali mengucapkan terima kasih banyak kepada muzakki dan semua yang sudah membantu biaya persalinan beliau.

Senin (23/8) BAZNAS Kalsel menyambangi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSKIA) Annisa, Banjarmasin untuk memberikan bantuan biaya persalinan ibu Suriyati (36) warga Jalan Gunung Sari 3, Teluk Dalam atas rekomendasi dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) RSKIA Annisa Banjarmasin.

“Ibu Suriyati pada saat persalinan membutuhkan tindakan operasi agar bisa menyelamatkan ibu dan bayinya. Namun, karena beliau tergolong keluarga tidak mampu. Maka, kami meminta bantuan BAZNAS Kalsel untuk membantu biaya persalinan beliau,” ujar Siti Raihanah, Sekretaris UPZ RSKIA Annisa.

Dengan adanya bantuan ini, dana zakat, infak dan sedekah bisa lebih bermanfaat untuk para mustahik yang membutuhkan. Sehingga, mereka bisa bangkit dari keterpurukan dan semoga kehidupan muzakki bisa lebih berkah karena zakat yang disalurkannya.

Leave a Reply