BAZNAS Kalsel Bantu Sarapan Korban Kebakaran di Sutoyo Gang Nuri

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – BAZNAS Kalsel melalui Baznas Tanggap Bencana (BTB) BAZNAS Kalsel membagikan sarapan kepada para korban kebakaran di Jalan Sutoyo S, Gang Nuri. Jumat (23/07) pagi.

Bantuan berupa nasi bungkus diserahkan kepada ketua RT setempat yang nantinya dibagikan kepada para korban kebakaran. Selain membagikan sarapan kepada para korban, tim BTB BAZNAS Kalsel juga membantu pembersihan puing-puing sisa kebakaran bersama para aparat TNI dan warga sekitar lokasi kebakaran.

Noor Huda Fikri, Tim BTB BAZNAS Kalsel mengatakan semoga musibah yang terjadi kepada para korban bisa dihadapi dengan sabar dan tabah.

“Semoga musibah yang terjadi ini bisa menjadi jalan penggugur dosa untuk para korban dan semoga para korban selalu diberikan ketabahan dan rezeki yang melimpah,” ujarnya.

Menurut data yang dihimpun oleh BAZNAS Kalsel, kebakaran yang terjadi di Jalan Sutoyo S, Gang Nuri, Teluk Dalam ini menyebabkan dua bedakan dan satu rumah terbakar dengan total enam kepala keluarga yang terdampak atas musibah ini.

Sampai berita ini turun, penyebab dan kerugian atas musibah ini masih belum diketahui.

Leave a Reply