Baznas Kalsel Bantu Warga Membangun Huntara dan Langgar di HST

Pasca banjir yang melanda Kalimantan Selatan menghancurkan ribuan rumah dan ratusan jiwa menjadi korban, Kec. Hantakan Desa Alat, Kab. Hulu Sungai Tengah merupakan satu wilayah yang paling parah akibat musibah banjir tersebut. Hujan dengan intesitas yang sangat tinggi merendam 11 dari 13 Kabupaten/Kota yang melanda Kalimantan Selatan.

Senin, (01/03/2021), Tim BAZNAS Tanggap Bencana (BTB) Kalimantan Selatan turun langsung membantu warga dalam pembangunan musholla Noorhidayah dan pembangunan hunian sementara (HUNTARA) untuk warga yang terampak banjir di Hulu Sungai Tengah. Tidak hanya membantu warga dalam pembangunan tersebut, Tim BAZNAS Tanggap Bencana Kalimantan Selatan juga melakukan aksi bersih-bersih dan memberikan psikososial kepada anak-anak yang terdampak. Psikososial dilakukan untuk mengobati perasaan dan trauma anak-anak pasca banjir yang melanda wilayah mereka.    

Ayo bantu saudara-saudara kita bangkit pasca banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan, melalui transfer rekening BAZNAS KALSEL:

@bankkalselsyariah: 901.00.01.00284.9

Atau dengan cara klik link dibawah ini:
▶️ https://linktr.ee/BAZNASKALSEL

Dapatkan Nomer Pokok Wajib Zakat (NPWZ) dan bukti setor zakat (BSZ) dengan cara konfirmasi zakat/infak melalui

Contact Center BAZNAS
Telp: (0511) 336-1333
Hp: 0811 5133 613 (WA/SMS)

#IndonesiaMelawanCorona
#SemestaKebajikanZakat
#indonesia #masyaallahtabarakallah
#masyarakat #ayo #bantu #mereka #rakyat #prayforkalsel #2021 #banjir2021 #wargabanua__ #info #infobanjar #klikkalsel #siaga #siagabencana #siagabanjir #darurat #hujan☔ #donasionline #charityevent #prayforkalsel #kalseljugaindonesia #kitabisa #kitabisacom #influencer #influencers #ramadan

Leave a Reply