BAZNAS Kalsel Berharap Dapat Menjaga Ulama di Kalsel Dengan Program Jaga Tuan Guru

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – BAZNAS Kalsel dalam Program Jaga Tuan Guru akan memberikan bantuan paket imun dan medical check up gratis kepada 300 ulama dan tuan guru yang ada di Kalimantan Selatan. Jumat (8/10).

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Aula MUI Kalimantan Selatan yang dihadiri oleh perwakilan MUI Kalimantan Selatan, PWNU Kalimantan Selatan, PW Muhammadiyah Kalimantan Selatan dan Pimpinan BAZNAS Kalsel.

Bantuan yang nantinya akan diberikan kepada masing-masing ulama berupa paket imun dan medical check up gratis untuk menjaga kesehatan para alim ulama yang ada di Kalimantan Selatan.

Prof. Dr. H. Abdul Hafiz Anshari AZ, MA, Wakil Ketua MUI Kalimantan Selatan dalam sambutannya mengatakan program jaga tuan guru dari BAZNAS Kalsel ini adalah sesuatu yang mulia karena dakwah dan ajaran Rasulullah SAW tetap bisa disampaikan kepada umat melalui para alim ulama.

“Kami sangat mendukung dan berterima kasih kepada BAZNAS Kalsel yang telah melaksanakan program jaga tuan guru ini untuk menjaga imun dan kesehatan para alim ulama yang ada di Kalimantan Selatan, program ini sungguh mulia karena dengan terjaganya kesehatan para tuan guru kita, dakwah dan ajaran Rasulullah SAW tetap bisa disampaikan kepada umat,” ujarnya.

Drs. H. Gurdani Syukur, M. Fil.I, Wakil Ketua II BAZNAS Kalsel mengatakan bahwa program jaga tuan guru ini dapat memberikan dukungan imunitas kepada para guru-guru yang ada di Kalimantan Selatan.

“Pada program jaga tuan guru ini, kami berharap para guru-guru dan alim ulama yang ada di Kalimantan Selatan dapat selalu terjaga kesehatannya. Sehingga, guru-guru kita tetap bisa memberikan ilmu dan pengajaran kepada kita semua,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan secara simbolis kepada tiga perwakilan dari MUI Kalsel, PWNU Kalsel dan PW Muhammadiyah Kalsel dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

Leave a Reply