Baznas Kalsel Berikan Bantuan Untuk Kebakaran di Jalan Veteran

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – Kebakaran yang terjadi di jalan Veteran pada Selasa (18/5) yang lalu menghabiskan total empat rumah yang terbuat dari kayu. Layanan Aktif Baznas (LAB) Kalsel memberikan bantuan untuk meringankan beban korban kebakaran menghabiskan rumah mereka.

Pada, Jumat (21/5, sekitar pukul 10.00 WITA, Layanan Aktif Baznas (LAB) Kalsel mendatangi para korban kebakaran yang berada di Gang Baru dan Gang Nusa Indah di Jalan Veteran dan berhasil menghanguskan empat buah rumah warga. Saat LAB Provinsi Kalsel mendatangi para korban di tempat pengungsian, raut wajah para korban terkejut sekaligus bahagia karena didatangi oleh LAB Provinsi Kalsel dan memberikan bantuan kepada mereka.

Nisa, salah satu korban mengatakan bahagia dan terkejut karena bisa didatangi oleh LAB Provinsi Kalsel karena sebelumnya LAB Kota Banjarmasin juga datang memberikan bantuan kepada mereka. “Alhamdulillah kami bisa didatangi dan diberi bantuan oleh BAZNAS Provinsi,” ujar Nisa.

Bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Veteran diberikan dalam bentuan uang tunai, diharapkan bantuan ini dapat membantu para korban untuk kembali membangun rumahnya yang telah hangus tak tersisa diamuk “si jago merah”.

Leave a Reply