BAZNAS Kalsel Buka Pendaftaran Beasiswa Cendekia

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – Di suasana pandemi Covid-19 dan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI yang Ke-76, BAZNAS Kalsel membuka pendaftaran beasiswa cendekia untuk mahasiswa/i yang terdaftar pada perguruan tinggi yang bermitra dengan BAZNAS Kalsel. Selasa (17/08).

Adapun perguruaan tinggi yang bermitra dengan BAZNAS Kalsel adalah Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB), UIN Antasari Banjarmasin, STIA Sultan Adam, STIMI Banjarmasin, IAI Darussalam Martapura, Politeknik Negeri Banjarmasin.

“Pendaftaran Beasiswa Cendekia ini ditujukan kepada mahasiswa/i yang berasal dari keluarga pra sejahtera yang memiliki bakat dan minat di bidang sosial,” ujar Rizqi Khairunnisa, Kepala Bagian Pendistribusian dan Pemberdayaan BAZNAS Kalsel.

Pendaftaran Beasiswa Cendekia BAZNAS Kalsel dibuka dari tanggal 17 Agustus sampai 24 Agustus. Adapun bantuan yang akan didapatkan berupa bantuan pendidikan formal, bantuan proyek sosial, pelatihan pengembangan diri dan pendampingan selama program.

Dengan adanya Program Beasiswa Cendekia ini, dapat membantu mahasiswa/i yang berasal dari keluarga pra sejahtera untuk tetap menuntut ilmu dan tidak putus sekolah karena adanya pandemi ini.

Info Beasiswa – Klik Disini

Leave a Reply