BAZNAS KALSEL DAN JATTI MELEPAS KEBERANGKATAN ANAK-ANAK BANUA MENEMPUH PENDIDIKAN DI TIMUR TENGAH

BAZNAS Kalsel mengantar dan melepas keberangkatan peserta Program Beasiswa Cendikia Timur Tengah ke Universitas Al Azhar, Cairo, Mesir di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor, Banjarbaru, Senin, (31/01/2022). Sebanyak 4 orang dari 10 peserta yang berangkat hari ini, beberapa mahasiswa lainnya akan berangkat pada keloter kedua setelah proses pemberkasan selesai sebelum tanggal 15 Februari 2022.

Keberangkatan ini juga didampingi oleh Ketua Jatti H. M. Hatta, Program Beasiswa Cendikia Timur Tengah ini merupakan kerjasama antara BAZNAS Kalsel dengan JATTI membantu dan memfasilitasi anak-anak Banua yang ingin melanjutkan sekolahnya ke Timur Tengah.

Miftahurrahman salah satu penerima program mengucapkan terimakasih kepada muzaki atas zakat yang disalurkan melalui BAZNAS Kalsel.

“Terimakasih muzaki sudah menyalurkan zakatnya melalui BAZNAS Kalsel, saya merasakan manfaat yang sangat besar atas dana zakat yang anda tunaikan, saya bisa melanjutkan sekolah ke Mesir untuk meraih cita-cita kami.” Ungkapnya.”

Ketua JATTI H. M. Hatta menyampaikan semangat untuk adik-adik ku dalam menempuh pendidikan disana jangan sia-siakan kesempatan ini.

“Terimakasih bayak BAZNAS Kalsel, semoga program ini terus berlanjut dan para mahasiswa yang menerima mendapat keberkahan, terus semangat dan belajarlah yang rajin agar illmu yang kalian dapatkan bisa diterapkan di Banua kita.” Ujarnya.”

Noor Huda Fikri menjelaskan kerjasama ini tentu komitmen BAZNAS Kalsel dengan JATTI untuk membantu mahasiswa yang menempuh pendidikan di Timur Tengah.

“Semoga saat kembali ke Banua adik-adik kita ini bisa menjadi pendakwah yang mensyiarkan Agama Islam dan membagikan Ilmu yang didapat untuk kemaslahatan umat.” Pungkasnya.”

Leave a Reply