BAZNAS KALSEL GANDENG DISPORA WUJUDKAN KEPEDULIAN GENERASI MUDA

Rabu, (01/03/2022), BAZNAS Kalsel bersilaturahmi ke Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kalsel, silaturahmi ini merupakan silaturahmi pertama di bulan maret. Tidak hanya bersilaturahmi pada kunjungan ini BAZNAS Kalsel juga berkoordinasi dalam mewujudkan kepedulian generasi muda di Kalimantan Selatan.

Silaturahmi ini dihadiri langsung oleh Ketua BAZNAS Kalsel H. Irhamsyah Safari, Wakil Ketua III H. Ahmad Rafi’ie, Wakil Ketua IV H. Mawardy Hatta, Kabid. Pengumpulan UPZ dan Korporasi dan Kasi Pengumpulan Bidang UPZ dan Korporasi yang disambut hangat oleh perwakilan dari Dispora Kalsel Sekretaris Dinas M. Nasir beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Ketua BAZNAS Kalsel H. Irhamsyah Safari mengucapkan terimakasih atas dukungan dan pencapaia yang telah dilakukan Dispora.

“Alhamdulillah, saya Ketua BAZNAS Kalsel mewakili kawan-kawan di BAZNAS Kalsel mengucapkan terimakasih atas dukungan dan pencapaian Dispora Kalsel.” Ucapnya.”

Ia juga menambahkan sebagai muslim dengan melakukan kewajiban dan dari pemerintah kita melaksanakan Undang-Undang serta Instruksi Gubernur tentang Pengelolaan Zakat di Kalimantan Selatan.

Disisilain Sekretaris Dinas M. Nasir menyampaikan akan terus memperkuat sinergitas dengan BAZNAS Kalsel melalui UPZ Dispora Kalsel.

“Kita akan terus memperkuat sinergitas dengan BAZNAS Kalsel dalam mengumpulkan dan mendistribusikan dana zakat,infak dan sedekah yang dikumpulkan melalui UPZ Dispora Kalsel.” Ujarnya.”

Dia juga menyampaikan memang beberapa program yang telah kami lakukan banyak terlibat di kepemudaan dari pemberdayaan hingga perlombaan untuk pemuda banua yang aktif. Kita akan gandeng BAZNAS Kalsel dalam mewujudkan kepedulian generasi muda Kalimantan Selatan.

Leave a Reply