BAZNAS KALSEL HADIRI RAPAT KERJA PROGRAM TAHUN 2022 YANG DISELENGGARAKAN BAZNAS HSS

BAZNAS Kalsel menghadiri Rapat Kerja Penyusunan Program Kerja Tahun 2022 yang diselenggaraka oleh BAZNAS Hulu Sungai Selatan di Banjarbaru, Sabtu, (29/01/2022). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua BAZNAS Kalsel H. Irhamsyah Safari, Wakil Ketua 1 H. M. Syarbani Haira, Wakil Ketua 3 H. Ahmad Rafi’ie, Kabid Pengumpulan UPZ dan Koorporasi dan Amil Staf BAZNAS Kalsel.

Rapat ini diselenggarakan agar Program Kerja Tahun 2022 bisa terlaksanakan dengan lancar, dalam kegiatan ini BAZNAS Kalsel melalui Wakil Ketua 1 H. M. Syarbani Haira, Wakil Ketua 3 H. Ahmad Rafi’ir dan Kabid Pengumpulan UPZ dan Koorporasi memberikan materi apa yang harus dilakukan BAZNAS Hulu Sungai Selatan dalam menjalankan program.

Dalam sambutannya H. Ahmad Suriani, S.Sos Ketua BAZNAS Hulu Sungai Selatan menginformasikan pengumpulan dan pendistribusian BAZNAS Hulu Sungai Selatan terus mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah pengumpulan dan pendistribusian BAZNAS Hulu Sungai Selatan terus meningkat, semoga dengan target pada tahun 2022 bisa tercapai bahkan melampaui. Apa yang diperoleh merupakan hasil kerja amilin dan amilat BAZNAS Hulu Sungai Selatan, terimakasih atas bimbingan dari BAZNAS Kalsel, semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi program-program yang melibatkan BAZNAS Hulu Sungai Selatan.” Ungkapnya.”

H.Irhamsya Safari Ketua BAZNAS Kalsel mengungkapkan rasa senangnya atas pencapaian BAZNAS Hulu Sungai Selatan dari tahun ke tahun.

“Rapat kerja ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan rapat kerja nasional dan kegiatan rapat BTB ke Kabupaten/Kota, dalam programnya tentu BAZNAS ingin memberikan kemudahan kepada para muzaki yang loyal dalam menunaikan zakat ke BAZNAS.” Pungkasnya.”

Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan BAZNAS Kalsel dan BAZNAS se Kabupaten/Kota terus mengalami peningkatan dalam pengumpulan dan pendistribusiannya.

“Tentu capaian ini merupakan hasil kerja keras dan dukunga masyarakat Kalimantan Selatan, harapannya peningkatan ini terus menjadi acuan dan motivasi agar pengumpulan dan pendistribusian zakat terus meningkat, sehingga kita bisa mensejahterakan saudara kita yang membutuhkan.” Ujarnya.”

Leave a Reply