BAZNAS Kalsel Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Usaha Mustahik Binaan

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – BAZNAS Kalsel menyerahkan bantuan dan melakukan penyemprotan desinfektan di warung Z-Mart, gerobak dan rumah mustahik micropreneur binaan BAZNAS Kalsel. Selasa (3/8).

Penyemprotan dilakukan langsung oleh Tim LAB BAZNAS Kalsel, agar tempat usaha mustahik binaan menjadi aman, nyaman dan bersih. Mengingat angka positif terus meningkat, kegiatan ini bentuk kepedulian BAZNAS Kalsel kepada mereka dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Penyerahan dan penyemprotan desinfektan merupakan bentuk usaha kita membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid19 dan juga bentuk kepedulian BAZNAS Kalsel terhadap mustahik binaan agar terus menjaga protokol kesehatan agar tempat usaha mereka aman, nyaman dan bersih,” ujar Raziki, Tim LAB BAZNAS Kalsel.

Penyemprotan dilakukan di 3 titik, Z-Mart Ibu Noor Hamidah di Jalan Jahri Saleh, Gerobak Saudagar Ibu Maulidah di Kuin Selatan dan rumah mustahik micropreneur di Gang 9, Jalan Sutoyo S, Banjarmasin. Adapun bantuan desinfektan, masing-masing mustahik binaan mendapatkan tiga dirigen yang masing-masing berisi lima liter desinfektan.

“Terima kasih BAZNAS Kalsel sudah memberikan desinfektan dan membantu dalam penyemprotan di tempat usaha saya, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu memutus rantai penyebaran virus corona,” ujar Maulidah, salah satu penerima manfaat.

Leave a Reply