BAZNAS KALSEL SALURKAN PAKET HANDSANITIZER UMKM BINAAN

Kita tahu Covid-19 saat ini belum berakhir dan setiap hari mengalami peningkatan, jutaan manusia menjadi korban dan semua sektor mengalami kerugiaan karena pandemi ini. Banyak Pelaku usaha yang harus tutup karena mengalami kerugian dari usaha kecil hingga besar terkena dampak.

Namun saat ini setelah memasuki era New Normal para pelaku usaha perlahan memperbaiki perekonomiannya, dalam melakukan aktivitas usahanya tetap harus sesuai dengan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam mendukung Program Pemerintah BAZNAS Kalsel memberikan Paket Handsanitizer yang diserahkan langsung kepada UMKM Binaan BAZNAS Kalsel, Selasa, (09/02/2021), Banjarmasin sebanyak 100 Paket Handsanitizer diberikan kepada mereka guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Pendistribusian Paket Handsanitizer dilakukan di kantor Baznas Kalsel dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, penerima manfaat datang secara bergantian agar tidak terjadinya kerumunan.

Ibu Najatiah mengatakan “Terima kasih banyak BAZNAS Kalsel tetap memperhatikan para pelaku UMKM dimasa pandemi saat ini agar pelaku UMKM bisa menjalankan usahanya dengan steril dan baik” ungkapnya.

Ayo tunaikan zakat, infak dan sedekah untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan saudara-saudara kita melalui Transfer Rekening BAZNAS Kalsel :

Bank Kalsel Syariah : 901.00.01.00284.9
Maybank Syariah : 2.756.000078

Atau dengan cara klik link dibawah ini:
▶️ https://linktr.ee/BAZNASKALSEL

▶️ https://kitabisa.com/campaign/bantuwargakorbanbanjirkalsel

Dapatkan Nomer Pokok Wajib Zakat (NPWZ) dan bukti setor zakat (BSZ) dengan cara konfirmasi zakat/infak melalui

Contact Center BAZNAS
Telp: (0511) 336-1333
Hp: 0811 5133 613 (WA/SMS)

#IndonesiaMelawanCorona
#SemestaKebajikanZakat
#indonesia #masyaallahtabarakallah
#masyarakat #ayo #bantu #mereka #rakyat #2021 #wargabanua__ #info #klikkalsel #darurat #donasionline #handsanitizer #kesehatan

Leave a Reply