BAZNAS Kalsel Sambangi Kai Atan di Basirih, Kai Atan Kembali Bahagia

BANJARMASIN (28/04/2021) – Baznas Kalsel pada hari Ke-16 Ramadhan yang lalu menyambangi Kai Atan, salah satu peserta program Layanan Lansia Baznas Kalsel yang berada di Kelurahan Basirih RT. 08.

Rabu (28/04/2021),Tim Layanan Aktif Baznas Kalsel melakukan penyaluran 210 Hidangan Berkah Ramadhan di Basirih RT. 08 kepada para peserta program Layanan Lansia Baznas Kalsel dan masyarakat yang memiliki ekonomi menengah ke bawah.

Selain itu, Tim juga melakukan penyaluran Paket Ramadhan Bahagia kepada salah satu peserta program Layanan Lansia Baznas Kalsel yang bernama Kai Atan, beliau baru saja ditinggalkan sang Istri yang selalu setia menemani beliau. Saat ini beliau hanya hidup seorang diri sembari merindukan sang Istri.

Saat Tim menyambangi kediaman beliau di Basirih. Kai Atan sangat senang dan bahagia karena dikunjungi oleh Tim Layanan Aktif Baznas Kalsel. Tim juga memberikan Paket Ramadhan Bahagia untuk Kai Atan sebagai peserta program.

“Terima kasih buhan pian (kalian) sudah meelangi (mengunjungi) Kakek, himung banar (bahagia sekali) Kakek buhan pian (kalian) datang kesini. Semoga kita selalu diberi kesehatan,” ujar beliau.

Sebelumnya, Layanan Lansia Baznas Kalsel adalah salah satu program Layanan Aktif Baznas Kalsel yang melakukan kunjungan bulanan di setiap bulannya sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang kepada peserta layanan lansia Baznas Kalsel karena kebanyakan peserta program hidup seorang diri. Baznas Kalsel juga memberikan bantuan berupa sembako, layanan kesehatan, sampai bantuan perbaikan hunian kepada para lansia dalam program Layanan Lansia Baznas Kalsel.

Leave a Reply