BAZNAS KALSEL SERAHKAN DANA ZIS KE MASYARAKAT YANG MENJADI KORBAN PHK

Dampak pandemi covid-19 masih dirasakan para pengusaha besar atau kecil maupun masyarakat luas, banyak tempat-tempat usaha harus tutup karena turunnya omset penjualan sehingga memaksa mereka untuk memberhentikan sebagian para pekerjanya. Situasi ini tentu menjadi perhatian khusus BANZAS Kalsel untuk membantu mereka.

Senin, (14/03/2022), BAZNAS Kalsel menyalurkan dana zakat,infak dan sedekah kepada masyarakat yang terkena PHK dari tempat kerja mereka dulu, dalam menyalurkan dana ini BAZNAS Kalsel berkoordinasi dengan Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Kalimantan Selatan agar penyaluran dana zakat, infak dan sedekah ini tepat sasaran.

Salah satu penerima manfaat Romziyanoor mengungkapkan rasa syukurnya BAZNAS Kalsel telah membantunya yang terkena PHK dari tempat kerjanya dulu.

Ia merupakan driver disalah satu perusahaan yang ada di Kalimantan Selatan, Romziyannor salah satu pekerja yang menjadi korban PHK karena perusahaan tempat ia bekerja tidak sanggup untuk membayar upahnya.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka dan tidak percaya bisa mendapatkan bantuan ini. Saya sangat bersyukur sekali atas bantuan ini, tentu sangat meringankan perekonomian keluaga saya yang sedang susah.” Ungkapnya.”

Raziki Tim Pendistribusian menyampaikan dalam penyaluran dana zakat,infak dan sedekah ini yang diserahkan kepada mereka yang terkena PHK dari tempat kerjanya tentu BAZNAS Kalsel berkoordinasi dengan Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Kalimantan Selatan agar penyaluran dana zakat, infak dan sedekah ini tepat sasaran.

“Alhamdulillah BAZNAS Kalsel menyalurkan dana ZIS yang diserahkan langsung kepada masyarakat yang terkena PHK, semoga dana yang disalurkan ini bisa meringankan beban para penerima manfaat dan mereka bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi, Aamiin.” Ujarnya.”

Leave a Reply