Baznas Kalsel Silaturahmi Ke RSKIA Annisa Banjarmasin

BANJARMASIN (26/04/2021) – Silaturahmi Baznas Kalsel ke Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Annisa Banjarmasin bertujuan membahas pembentukan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang akan digunakan untuk membantu pasien yang tidak mampu.

Silaturahmi yang dilakukan Baznas Kalsel ke RSKIA Annisa Banjarmasin bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan membahas pembentukan UPZ di RSKIA Annisa Banjarmasin. Pertemuan yang dihadiri oleh drg. Nolista Indah Rasyid, Sp. Ort selaku Direktur RSKIA Annisa, M. Nuryasin, M. Si selaku Konsultan Marketing RSKIA Annisa, Siti Khadijah, SE selaku Kepala Seksi SDM RSKIA Annisa dan lima perwakilan RSKIA Annisa lainnya di Aula RSKIA Annisa Banjarmasin. Senin (26/04/2021).

Selain menjalin tali silaturahmi, pertemuan ini juga membahas tentang pembentukan UPZ di RSKIA Annisa Banjarmasin. Pembentukan UPZ ini bertujuan untuk membantu para pasien RSKIA Annisa Banjarmasin yang tidak mampu dan termasuk dalam 8 asnaf untuk mendapat fasilitas RSKIA Annisa Banjarmasin seperti pemeriksaan kandungan, melahirkan dan lain-lain secara gratis.

“Senang sekali hari ini, kami mendapat kesempatan untuk bertemu dan meminta saran kepada Baznas Kalsel dalam pembentukan UPZ yang ada di RSKIA Annisa Banjarmasin. UPZ ini nantinya akan membantu para pasien RSKIA Annisa yang tidak mampu agar bisa berobat di RSKIA Annisa Banjarmasin,” ujar drg. Nolista Indah Rasyid selaku Direktur RSKIA Annisa Banjarmasin

Turut berhadir dalam pertemuan ini seluruh Wakil Ketua Baznas Kalsel dan Kepala Bagian Pengumpulan Baznas Kalsel. Mereka mendukung dan siap membantu inisiasi RSKIA Annisa Banjarmasin dalam membentuk UPZ untuk membantu pasien yang tidak mampu agar bisa mendapat fasilitas kesehatan dari RSKIA Annisa Banjarmasin.

“Ini merupakan langkah yang bagus dari sebuah rumah sakit swasta di Banjarmasin untuk bersama-sama mensukseskan gerakan cinta zakat yang ada di Kalimantan Selatan. Kami sangat menyambut baik dan mendukung langkah dari RSKIA Annisa Banjarmasin untuk membumikan zakat di Kalimantan Selatan,” ujar M. Adi RAM selaku Kabag Pengumpulan Baznas Kalsel.

Dengan adanya UPZ di RSKIA Annisa Banjarmasin, mustahik bisa menerima manfaatnya dengan baik dan Gerakan Cinta Zakat bisa lebih banyak diketahui oleh masyarakat luas yang ada di Kalimantan Selatan.

Leave a Reply