BAZNAS KALSEL SINERGI DENGAN FAKULTAS SYARIAH DALAM PROGRAM RAMADHAN 1443 H

Selasa,(22/03/22) Faluktas Syariah UIN Antasari Banjarmasin bersilaturahmi ke kantor BAZNAS Kalsel. tidak hanya bersilaturahmi, dalam pertemuan ini juga membahas dan penandatanganan kerjasama antara Falutas Syariah UIN Antasari Banjarmasin dengan BAZNAS Kalsel.

Kerjasama ini ditandatangi langsung oleh Ketua BAZNAS Kalsel H. Irhamsya Safari dan Dekan Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Dr. Hj. Amelia Rahmaniah, M.H yang disaksikan langsung oleh Wakil Ketua III dan IV H. Rafi’ie dan H. Mawardy Hatta, Kabid Pengumpulan Ritel dan Digital Muhammad Adi RAM, Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Dr. Budi Rahmat Hakim, Kaprodi dan Sekprodi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) M. Haris, M.Kn. dan Firqah Annajiyah Mansyuroh, M.H.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dilingkungan UIN Antasari Banjarmasin dan membantu mahasiswa/I dalam melakukan penelitian di BAZNAS Kalsel. Saat ini kerjasama yang dilaksanakan berupa fasilitas relawan dalam memerihakan Ramadhan 1443 H yang diselenggarakan oleh BAZNAS Kalsel. Tentu dengan adanya kerjasama ini diharapkan hubungan baik antara Fakultas Syariah UIN Antasari dengan BAZNAS Kalsel terus berlanjut dan memberikan manfaat untuk masyarakat Kalimantan Selatan.

Leave a Reply