BAZNAS Kalsel Sinergikan Program Dengan BAZNAS Kab/Kota

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – BAZNAS Kalsel bersama seluruh pimpinan BAZNAS Kab/Kota dan amil BAZNAS Kab/Kota melakukan rapat koordinasi secara daring untuk membahas berbagai program yang akan dilaksanakan di tahun ini dan yang akan datang. Kamis (12/08).

Dihadiri oleh seluruh pimpinan BAZNAS Kalsel dan 13 pimpinan BAZNAS Kab/Kota. Rapat koordinasi yang membahas program-program pendistribusian dan pemberdayaan zakat ini berlangsung selama 3 jam melalui Live Zoom Meeting. Adapun program-program yang ditawarkan adalah Z-Mart, Gerobak Berkah, Ibu Hamil Sehat, Layanan Lansia, Digital Micropreneur dan Kebun Sehat.

Peserta sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan rapat koordinasi yang dilaksanakan secara virtual ini karena sudah sesuai dengan amanat Rakorda dua bulan yang lalu.

“Kami menyambut baik dengan kegiatan ini karena sesuai permintaan kami saat acara Rakorda kemarin sehingga kami di daerah dan provinsi bisa saling bersinergi, bertukar pendapat dan informasi untuk melahirkan program-program yang berkualitas dan tepat sasaran,” ujar Hafidah, Pimpinan BAZNAS Kota Banjarbaru.

Drs. H. Irhamsyah Safari, Ketua BAZNAS Kalsel berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan lebih sering, tidak hanya membahas perihal program pendistribusian dan pemberdayaan. Tapi, bisa juga membahas program dari bagian yang lain. Seperti, pengumpulan, SDM dan keuangan.

“Semoga dengan memperkuat koordinasi antara BAZNAS Kalsel dengan BAZNAS Kab/Kota, kita dapat membangkitkan kekuatan zakat secara merata di seluruh Provinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Leave a Reply