BAZNAS KALSEL TERIMA 18 SAPI DAN 9 KAMBING KURBAN. DISTRIBUSIKAN DAGING KURBAN KE PELOSOK KALIMANTAN SELATAN

Rapat persiapan ibadah kurba BAZNAS Kalsel digelar H-3. Rabu, (06/07/2022), dalam laporannya ketua panitia kurban Noor Huda Fikri menyampaikan bahwa BAZNAS Kalsel saat ini telah menerima 18 sapi dan 9 kambing dari masyarakat Kalimantan Selatan.

Agenda ini juga membahas teknis pelaksanaan pendistribusian daging kurban. Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban akan dilaksanakan dibeberapa tempat diantaranya Banjarmasin, Banjarbaru, Hulu Sungai Tengah dan Balangan. Pendistribusian daging kurban juga menyasar ke pelosok daerah dimana wilayah tersebut masih rawan akidah dan diperuntukkan untuk para mualaf yang jarang merasakan nikmatnya daging.

Sasaran daging kurban dipelosok meliputi Desa Patikalain, Miulan dan Kundan Hulu Sungai Tengah. Irhamsyah Safari Ketua BAZNAS Kalimantan Selatan mengharapkan pelaksanaan ibadah kurban tahun ini berjalan dengan lancar dan dapat memberi manfaat kepada penerimanya. Ia juga menyampaikan bahwa dengan adanya pelaksanaan ibadah kurban hingga pelosok merupakan bentuk dukungan dari BAZNAS Kalsel dalam pemenuhan gizi masyarakat di pedalaman.

Untuk penerimaan ibadah kurban di BAZNAS Kalsel akan ditutup pada hari Jum’at tanggal 8 Juli 2022, KH. Syarbani Khaira Pimpinan BAZNAS Kalsel mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat yang telah mempercayakan kurbannya ke BAZNAS Kalsel. Semoga hewan kurban yang sahabat berikan menjadi kendaraan menuju surganya Allah aamiin.

Leave a Reply