Berlatih Membuat Foto Produk, Mitra Digital Entrepreneur BAZNAS Kalsel Rasakan Manfaatnya

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – Peserta pelatihan program Digital Entrepreneur Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Selatan dilatih untuk membuat foto produk mereka masing-masing. Rabu (27/10/2021).

Bertempat di Hotel 88, Jl Lambung Mangkurat No 18, para peserta mitra program Digital Entrepreneur BAZNAS Kalsel dilatih untuk membuat foto produk dengan handphone masing-masing. Sebelumnya melalui proses seleksi yang ketat, para mitra yang terpilih mendapat bantuan modal dan satu buah handphone untuk mengembangkan usaha mereka.

Saida, salah satu mitra BAZNAS Kalsel yang memiliki usaha roti sobek mengatakan bahwa  materi foto produk ini sangat bermanfaat untuk dirinya karena selama ini produknya tidak memiliki foto produk yang bagus.

“Alhamdulillah, kami diajari untuk membuat foto produk, yang biasanya hanya asal-asalan memfoto produk, setelah pelatihan ini, kami sadar ternyata foto produk yang bagus akan membuat pembeli tertarik untuk membeli produk kami,” ujarnya.

Rizqy Khairunnisa, Kepala Bagian Penyaluran dan Pemberdayaan BAZNAS Kalsel mengatakan bahwa dengan adanya pelatihan ini, para mitra dapat mengembangkan usahanya masing-masing.

“Dengan adanya pelatihan foto produk, pembukuan dan strategi marketing ini, para mitra nantinya dapat lebih mengembangkan usahanya masing-masing dari berbagai platform media sosial yang ada saat ini,” pungkasnya.

Leave a Reply