DAPAT BANTUAN DARI BAZNAS KALSEL, USTADZ AZRA’I MENGUCAP SYUKUR ANAKNYA BISA TERUS MENGENYAM PENDIDIKAN

BAZNAS KALSEL melalui Tim Layanan Aktif BAZNAS nya menyalurkan bantuan kepada Ustadz Azra’I, bantuan ini diserahkan langsung kepada beliau yang dimana bantuan tersebut akan digunakan untuk keperluan biaya pendidikan anaknya, Senin, (17/01/2022).

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Falah, saat ini Ridho anak dari Ustadz Azra’I sedang mengenyam pendidikan di Universitas Al-Ahgaff Hadralmaut, Yaman. Ia berharap dengan bantuan ini bisa membuat anaknya bisa terus bersekolah.

Ustadz Azra’I sangat bersyukur bisa dibantu oleh BAZNAS Kalsel, dengan bantuan ini tentu sangat membantu Ridho disana.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali, bersyukur sekali bisa dibantu BAZNAS Kalsel. Bantuan ini sangat membantu saya untuk keperluan pendidikan anak saya di Yaman, semoga dengan bantuan ini bisa membuat Ridho anak saya bersemangat dalam mengenyam pendidikan disana.” Pungkasnya”

Disisi lain Raziki Tim Layanan Aktif BAZNAS Kalsel menyampaikan bantuan ini kami serahkan langusng kepada beliau tanpa adanya perwakilan, agar bantuan ini langsung sampai ketangan beliau.

“Bantuan ini kami serahkan secara langsung, dengan bantuan yang diberikan semoga anak Ustadaz Azra’I bisa terus bersekolah untuk meraih cita-citanya kelak.” Ujarnya.”

Leave a Reply