DISAMBANGI BAZNAS KALSEL, SUHARTO UCAP SYUKUR MENERIMA DANA ZAKAT,INFAK DAN SEDEKAH UNTUK KELUARGA

Senin, (28/03/2022), BAZNAS Kalsel salurkan dana zakat,infak dan sedekah dalam meringankan beban Suharto dan keluarga, Suharto dalam sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh serabutan yang tidak memiliki penghasilan tetap. Terlebih pandemi yang saat ini sangat berdampak untuk keluarganya, sehingga menyulitkan Suharto dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Hakim Tim Layanan Aktif BAZNAS Kalsel menyampaikan keadaan saat ini tentu masih banyak saudara kita yang terdampak covid-19.

“Keadaan seperti ini tentu menjadi perhatian khusus BAZNAS Kalsel dalam meringankan mereka, dari dana zakat,infak dan sedekah ini sangat berarti untuk mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarga.” Ungkapnya.”

Salah satu penerima manfaat Suharto mengungkapkan rasa syukurnya BAZNAS Kalsel menyalurkan dana zakat,infak dan sedekah kepada keluarganya.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak dana ini tentu sangat berarti bagi keluarga kami dalam memenuhi kebutuhan pokok, apa lagi saya yang bekerja sebagai buruh serabutan tentu sangat bersyukur dengan adanya dana ini, semoga Tim BAZNAS Kalsel selalu diberikan kesehatan dan para muzaki diberkahi dalah hidupnya, aamiin.” Pungkasnya.”

Leave a Reply