DISTRIBUSIKAN 100 PAKET, APIK BERHARAP BISA MEMBERIKAN MANFAAT SELUAS MUNGKIN BERSAMA BAZNAS KALSEL

Kamis, (16/06/2022), BAZNAS Kalsel distribusikan paket sembako kepada masyarakat yang bermukim di wilayah Banjarmasin, sebanyak 100 paket diserahkan secara langsung kepada mereka yang membuthukan. Perlu diketahui paket yang dibagikan merupakan hasil dari kerjasama antara BAZNAS Kalsel dengan CV. Surya Teknik Gemilang.

Surya Teknik Gemilang salah satu perusahaan yang rutin dalam menunaikan zakat perusahaannya, dimana dana tersebut didistribusikan kembali untuk masyarakat yang berada disekitar wilayah perusahaan, tentu dengan didistribusikannya kembali dana zakat tersebut memberikan dampak yang sangat positif untuk masyarakat sekitar.

Apik Iskandar selaku pemilik CV. Surya Teknik Gemilang mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada BAZNAS Kalsel atas dukungan kepada perusahaan.

“Alhamdulillah terimakasih banyak, saya sangat bersyukur sekali BAZNAS Kalsel bisa memberikan kemudahan serta memfasilitasi pendistribsuian zakat perusahaan yang saya amanahkan. Semoga kedepannya BAZNAS Kalsel semakin dikenal lebih luas lagi sehingga tugas mulia yaitu mengentaskan kemiskinan benar-benar bisa terentaskan dari dana zakat,infak dan sedekah.” Ungkapnya

Leave a Reply