FESYAR 2022, BAZNAS KALSEL HADIR DALAM PEMBUKAAN FESTIVAL EKONOMI SYARIAH 2022

Sabtu, (02/07/2022), pada gelaran Festival Ekonomi Syariah 2022 yang diselenggarakan di Atrium Duta Mall Banjarmasin, BAZNAS Kalsel turut hadir dan memeriahkan dalam pembukaan acara tersebut.

Pada kegiatan ini BAZNAS Kalsel diberikan tempat untuk membuka booth dalam mensosialisasikan dan mengkampanyekan program-program yang ada di BAZNAS Kalsel.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Imam Subarkah beserta undangan yang lain yang didampingi langsung oleh Ketua BAZNAS Kalsel Drs. H. Irhamsyah Safari mengunjungi booth BAZNAS Kalsel dan berdonasi melalui Qris yang disediakan oleh BAZNAS Kalsel.

Imam Subarkah menyampaikan “pada era digitalisasi ini kita tidak harus membawa uang cash untuk bertransaksi, cukup melakukan scan pada Qris yang disediakan transaksi bisa dilakukan dengan mudah.” Ucapnya

Ia menambahkan “tidak hanya bertransaksi dalam pembayaran, Qris juga bisa digunakan untuk kita semua dalam menunaikan zakat,infak ataupun sedekah. Seperti apa yang BAZNAS Kalsel lakukan ini, tentu sangat memberikan kemudahan bagi kita untuk menunaikan kewajiban kita sebagai umat muslim.” Ungkapnya.

Leave a Reply