Galang Donasi Banjir Kalteng, Bentuk Kepedulian Mahasiswa FDIK UIN Antasari

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – Perwakilan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Antasari pada Selasa (14/9) mendatangi Kantor BAZNAS Kalsel untuk menyerahkan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh mahasiswa FDIK UIN Antasari beberapa hari yang lalu.

Muzakki Mubarak, koordinator penggalang dana mengatakan bahwa penggalangan dana dilakukan secara online maupun offline, kegiatan ini dilakukan bersama seluruh organisasi mahasiswa yang ada di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Antasari.

“Penggalangan dana kemarin, kami lakukan selama lima hari bersama seluruh keluarga besar Ormawa yang ada di bawah naungan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Alhamdulillah dana yang terkumpul sekitar Rp 4 Juta,” ujarnya.

Muzakki juga menambahkan semoga bencana yang terjadi di Katingan, Kalimantan Tengah segera berakhir dan masyarakat bisa kembali menjalani aktivitasnya.

“Semoga masyarakat Kalteng yang terdampak bencana banjir ini bisa tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada kami, dan untuk selanjutnya kami akan menyerahkan donasi ini kepada BAZNAS Kalsel untuk mendistribusikan donasi tersebut,” tambahnya.

Dari hasil laporan, total dana yang terkumpul selama penggalangan dana berjumlah Rp4 Juta dan bantuan tersebut akan segera didistribusikan oleh BAZNAS Kalsel kepada korban yang terdampak bencana banjir di Katingan, Kalimantan Tengah.

Leave a Reply