HOTEL DAFAM SYARIAH GANDENG BAZNAS KALSEL ADAKAN EVENT “PROLOVED FOR LOVE”

BAZNAS Kalsel bertandang ke Hotel Dafam Banjarbaru untuk bersilaturahmi dengan salah satu manager disana, pertemuan dilakukan untuk berkolaborasi bersama Hotel Dafam dalam penggalangan dana untuk tujuan sosial. Hotel Dafam dalam waktu dekat ini akan mengadakan sebuah event yang bertemakan “Preloved For Love” yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Jum’at, (14/01/2022).

Preloved For Love merupakan event sosial dimana Hotel Dafam mengajak masyarakat Kalimantan Selatan untuk berdonasi berupa barang-barang layak pakai seperti baju, tas, sepatu dan sebagainya untuk dijual kembali, hasil dari penjualan ini akan digunakan untuk pembangunan masjid dan pesantren.

Dalam hal ini BAZNAS Kalsel mengajak Hotel Dafam untuk bersinergi mengumpulkan donasi ataupun barang yang akan dijual serta mempublikasikan event tersebut di sosial media dan bersama-sama dalam mendistribusikan hasil penggalangan dana tersebut.

Revan manager Hotel Dafam mengungkapkan sangat senang kalau BAZNAS Kalsel mau ikut serta dalam event tersebut

“Alhamdulillah senang sekali kalau BAZNAS Kalsel ikut andil dalam event ini, tentu ini sangat membantu dalam pengumpulan donasi dan mendistribusikannya. Hasil dari penjualan ini akan digunakan untuk membantu pembangunan masjid dan pesantren.” Ujarnya.”

Muhammad Adi RAM Kepala Bidang Pengumpulan Ritel dan Digital mengatakan BAZNAS Kalsel siap membantu dalam event ini, tentu kalau kita kalaukan bersama akan lebih mudah.

“BAZNAS Kalsel siap membantu dan bersinergi dengan Hotel Dafam dalam event yang mulia ini, kita akan mempublikasikan dan mengajak para donatur agar berdonasi dan mendukung kegiatan ini. Tentu hasil dari galang dana ini akan kita distribusikan bersama-sama dan kita informasikan kepada masyarakat.” Ungkapnya.”

Leave a Reply