HUSNUL KHATIMAH SENANG MENDAPATKAN BANTUAN PERSALINAN DARI BAZNAS KALSEL

Rabu, (05/01/2022), BAZNAS Kalsel gandeng BAZNAS Batola dalam Program Ibu Hamil Sehat. Kegiatan yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan Kabupaten Batola dihadiri sebanyak 20 orang ibu hamil, dalam kegiatan ini mereka diberikan sosialisai dan edukasi bagaimana cara menjaga kandungan agar sehat dan saat melahirkan bayinya juga sehat.

Tidak hanya itu BAZNAS Kalsel dan BAZNAS Batola berkunjung kerumah mereka untuk melihat situasi disana sekaligus penyerahan bantuan biaya persalinan dan perlengkapan bayi. Bantuan diserahkan langsung agar tepat sasaran .

Husnul Khatimah penerima manfaat program mengungkapkan rasa syukur dengan adanya kegiatan ini, kami para ibu hamil sangat berterimakasih dengan kegiatan ini kami bisa lebih tahu apa yang harus kami lakukan untuk menjaga kandungan kami dan makanan apa yang harus kami konsumsi agar bayi sehat.

“Alhamdulillah terimakasih banyak kegiatan ini sangar bermanfaat untuk kami, kami bisa lebih tahu dan memperhatikan gizi agar kandungan kami kuat dan sehat. Kami juga sangat terbantu dengan adanya kegiatan dan bantuan ini. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut agar kami para ibu-ibu yang mengandung bisa melahirkan bayi yang sehat.” Ujarnya.”

Leave a Reply