IDI Kalsel Siap Dukung Program Baznas Kalsel

BANJARMASIN (27/04/2021) – IDI Kalsel siap mendukung dan mensukseskan program-program Baznas Kalsel agar terwujudnya masyarakat yang sehat dan mencintai zakat.

Pada Selasa (27/04/2021), Ketua IDI Kalsel, dr. Rudiansyah melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Baznas Kalsel untuk menjalin kerjasama dan memberikan dukungan pada program-program yang dijalankan oleh Baznas Kalsel, salah satunya Teras Sehat.

Ketua IDI Kalsel langsung disambut oleh Ketua Baznas Kalsel, Drs. H. Irhamsyah Safari di Ruang Rapat Baznas Kalsel. Irhamsyah mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan senang dengan silaturahmi dan dukungan dari IDI Kalsel untuk program-program Baznas Kalsel.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dengan kedatangan Ketua IDI Kalsel ke Kantor Baznas Kalsel pada hari ini untuk menjalin kerjasama dan mendukung berbagai program-program yang ada di Baznas Kalsel, khususnya program yang berhubungan dengan kesehatan seperti teras sehat,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua IDI Kalsel juga menyuarakan hal yang sama, mereka juga senang dan bangga untuk mendukung program-program Baznas Kalsel, khususnya yang berhubungan dengan kesehatan. Tidak hanya itu, IDI Kalsel juga siap mensosialisasikan gerakan cinta zakat kepada para dokter melalui 12 IDI Cabang yang ada di Kalimantan Selatan. IDI Kalsel juga siap bekerjasama dan bersinergi  untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Kalimantan Selatan.

“Selama itu untuk kepentingan umat, kami siap membantu dan mendukung program-program Baznas Kalsel,” pungkasnya.

Leave a Reply