ISAK HARU RIYANTO DAN ISTRI, BAZNAS KALSEL ANTAR MEREKA PULANG KAMPUNG

Tim Layanan Aktif BAZNAS Kalsel mendampingi dan mengantarkan pulang Yuli Riyanto dan Istri pulang ke kampung halamannya di Jogoyudon, Yogyakarta. Ia pergi dari kampung halamannya ke Banjarmasin untuk mengadu nasib. Senin, (21/03/2022).

Ia diajak oleh seseorang untuk bekerja di Banjarmasin, selama satu minggu Riyanto berada di Banjarmasin namun hasil yang ia dapat selama di Banjarmasin tidak menerima kabar lanjutan tentang pekerjaan yang ditawarkan kepadanya. Selama di Banjarmasin ia beserta istri tidak tahu harus tinggal dimana bahkan kejadian yang tidak mengenakkan dialami mereka berdua. Riyanto kehilangan dompet yang berisikan surat–surat penting serta uang saku untuk bertahan hidup.

Tidak tahu harus berbuat apa, selama di Banjarmasin pun mereka harus tinggal di masjid untuk tidur, mendengar kabar tersebut tentu ini menjadi tugas BAZNAS Kalsel dalam mendsitribusikan zakat dan mengantarkan mereka untuk kembali ke kampung halamannya.

Terimakasih BAZNAS Kalsel telah mengantarkan kami pulang, “kami tidak tahu harus berbuat apa dimana kami ke Banjarmasin ini untuk bekerja, sekali-kali terimakasih, semoga Tim selalu diberikan kesehatan dan terimakasih juga kepada muzaki yang telah berzakat ke BAZNAS Kalsel dari dana tersebut kami bisa pulang”. Ungkapnya.”

Leave a Reply