JAGO MERAH MENGAMUK, TIM BTB BAZNAS KALSEL TURUN BANTU WARGA TERDAMPAK

Beberapa hari yang lalu salah satu wilayah di Banjarmasin terjadi kebakaran, si jago merah terjadi pada pukul 4 dini hari disaat orang bersiap untuk menyantap sahur. Musibah ini melahap habis rumah warga yang berada di Jl. A. Yani Komp. Haryono MT (Komp ABRI) RT 5 RW 1, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Senin, (04/04/2022).

Menurut informasi tim yang berada di lapangan kebakaran terjadi karena adanya konsleting listrik, musibah ini menghanguskan satu buah rumah kembar dua pintu yang dihuni dua kepala keluarga dan enam jiwa.

BAZNAS Tanggap Bencana (BTB) Kalsel turun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak, bantuan yang dikirimkan berupa paket logistik dalam memenuhi kebutuhan pasca terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah para korban.

Alvin salah satu warga yang terdampak menjelaskan musibah ini sungguh tidak terduka, kami sedang menyiapkan hidangan untuk sahur tiba-tiba saja api sudah membesar dari salah satu rumah warga sehingga menghanguskan rumah kami. “Alhamdulillah kami sekeluarga sehat tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Ini peringatan kita bersama harus berhati-hati dan waspada agar kejadian seperti ini bisa kita hindari. Terimakasih juga untuk Tim BAZNAS Tanggap Bencana (BTB) Kalsel sudah datang kesini melihat kondisi dan memberikan bantuan kepada kami. Ungkapnya.”

Leave a Reply