Kesra dan Kemenag Tabalong Bentuk Tim Seleksi Capim BAZNAS Tabalong

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong akan bentuk tim seleksi calon pimpinan BAZNAS Kabupaten Tabalong dalam beberapa waktu kedepan. Selasa (7/9).

Dalam pertemuan bersama Pimpinan BAZNAS Kalsel di Kantor BAZNAS Kalsel, Kepala Bagian Kesejahteraan (Kabag Kesra) beserta jajarannya dan Kemenag Kabupaten Tabalong memohon bimbingan dan doa restu dalam melaksanakan pembentukan tim seleksi calon pimpinan BAZNAS Kabupaten Tabalong yang sebelumnya dinahkodai oleh H. Mardani, karena masa kepengurusan telah berakhir. Maka, Drs. H. Jainuddin, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Tabalong melakukan audiensi terkait hal tersebut.

“Seperti yang kita ketahui, Kepengurusan BAZNAS Tabalong pada tahun ini akan segera berakhir. Oleh karena itu, kami datang kesini untuk meminta bimbingan dan arahan kepada pimpinan BAZNAS Kalsel dalam proses seleksi calon pimpinan BAZNAS Tabalong yang akan datang,” ujar Jainuddin.

Adapun terkait informasi seleksi calon pimpinan BAZNAS Tabalong ini akan diinformasikan lebih lanjut di website dan media sosial BAZNAS Kalsel. Semoga dengan adanya pembentukan tim seleksi calon pimpinan BAZNAS Tabalong ini dapat terselenggara dengan aman, adil dan terbuka. Sehingga, pimpinan yang baru dapat membawa peningkatan dan kesadaran masyarakat Kabupaten Tabalong dalam berzakat.

Leave a Reply