Kudapan Nakes Bentuk Pemberian Semangat Dari Masyarakat

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – Dari Senin (16/8) sampai Minggu (22/8). BAZNAS Kalsel melalui Tim Layanan Aktif BAZNAS (LAB) Kalsel membagikan kudapan untuk tenaga kesehatan yang saat ini bertugas dalam menangani pandemi di Banjarmasin.

RSUD Anshari Saleh sebagai pusat kesehatan yang menjadi rujukan pasien Covid-19 disambangi BAZNAS Kalsel dalam rangka memberikan kudapan untuk tenaga kesehatan yang sedang bekerja menangani pasien covid-19.

“Kudapan Nakes ini adalah salah satu bentuk pemberian semangat dari masyarakat untuk para dokter, perawat dan tenaga kesehatan yang saat ini sedang berjuang menangani pandemi Covid-19, bahkan ada beberapa rekan sejawat mereka yang gugur demi berjuang menangani pandemi ini,” ujar Huda, Tim Layanan Aktif BAZNAS Kalsel.

dr. Anggia, salah satu dokter yang bertugas saat Tim LAB Kalsel menyambangi RSUD Anshari Saleh mengatakan terima kasih banyak kepada BAZNAS Kalsel dan masyarakat yang memberikan perhatian kepada mereka.

“Terima kasih banyak atas perhatian kawan-kawan semua kepada kami para nakes yang saat ini berjuang menangani pandemi ini. Walau kudapan ini hal yang sederhana, bagi kami ini bisa menambah semangat kami dalam bekerja. Sekali lagi terima kasih,” ujarnya.

Tak hanya menyambangi RSUD Anshari Saleh. Tim LAB Kalsel dalam seminggu yang lalu juga meyambangi beberapa pusat kesehatan yang menjadi rujukan pasien Covid-19 di Banjarmasin dan memberikan kudapan kepada tenaga kesehatan yang saat itu bekerja.

Semoga dengan adanya program Kudapan Nakes ini dapat memberikan sedikit semangat  untuk tenaga kesehatan yang saat ini rela meninggalkan keluarganya demi berjuang menangani pasien-pasien Covid-19. Mari kita sebagai masyarakat juga ikut membersamai para nakes untuk menangani pandemi ini dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Leave a Reply