LANJUTKAN PEMBANGUNAN, BAZNAS KALSEL BANTU PEMBANGUNAN MASJID SULAIMAN

Masjid Sulaiman merupakan salah satu masjid yang saat ini pembangunanannya belum bisa diselesaikan dengan cepat karena terkendala biaya, masjid yang digunakan untuk kegiatan keagamaan warga sekitar ini sudah terbangunan 80%. Tidak hanya digunakan warga sekitar, masjid yang tepat dipinggir jalan A. Yani Km. 19, Liang Anggang ini juga sering digunakan oleh pengguna jalan dari dalam ataupun luar kota untuk beribadah sekaligus beristirahat.

“Masjid ini dibangun kembali karena banyak bagian-bagian bangunan yang sudah lapuk sekaligus dilakukan pelebaran agar bisa menampung jamaah lebih banyak lagi.” Ungkap Supangat pengurus masjid sulaiman.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kalangan masyarakat dan BAZNAS Kalsel yang sudah turut ikut mensupport dan membantu penyelesaian pembangunan masjid ini, “Alhamdulillah tinggal sedikit lagi masjid ini akan selesai dan bisa digunakan sepenuhnya.” Ujar pria 40 tahun ini.

Rabu, (15/06/2022), BAZNAS Kalsel distribusikan dana ZIS untuk membantu pembangunan masjid sulaiman, bantuan ini diserahkan langsung oleh H. Gurdani Syukur Wakil Ketua II kepada Supangat pengurus masjid sulaiman.

Gurdani sapaan akrabnya mengatakan “Semoga dengan bantuan ini masjid sulaiman bisa segera selesai, sehingga para jamaah diwilayah sekitar ataupun jamaah diluar wilayah bisa menikmati dan beribadah dengan hikmat di masjid sulaiman ini.” Pungkasnya.

Leave a Reply