Maybank & Baznas Kalsel Ajak 100 Anak Yatim Belanja Gratis

BANJARMASIN (7/5/2021) – PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. bersama BAZNAS Kalsel mengajak 100 anak yatim untuk berbelanja pakaian dan sepatu baru sebagai bentuk kepedulian Maybank untuk saling berbagi di bulan Ramadhan.

Setelah keluar dari Matahari Department Store yang ada di salah satu pusat perbelanjaan di Banjarmasin. Seratus anak yatim tersenyum dengan lebar sambil membawa kantong belanja berisi pakaian baru dan sepatu baru. Bantuan dari program sosial PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. melalui Kantor Cabang Syariah Maybank Banjarmasin. Jumat (7/5).

Seratus anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan Asmaul Husna dan Panti Asuhan LKS LB2T Banjarmasin diajak beramai-ramai untuk berbelanja dan didampingi untuk membeli barang yang mereka sukai, seperti baju, celana, sepatu dan lain sebagainya. Namun ada batasan nominal, yaitu Rp300 ribu setiap anak. agar bisa mereka pakai saat lebaran nanti.

Turut hadir dan ikut mendampingi Ketua BAZNAS Kalsel, Drs. H. Irhamsyah Safari, Branch Manager Kantor Syariah Maybank Banjarmasin, Harfiah Mariani dan Tim Layanan Aktif BAZNAS Kalsel.

“Melihat wajah anak-anak senang bisa memilih barang yang mereka sukai, kami juga ikut senang bisa saling berbagi di bulan yang berkah ini,” ujar H. Irhamsyah Safari.

Sebelumnya, Maybank Indonesia melalui Unit Usaha Syariah (UUS Maybank) menggandeng BAZNAS Kalsel dalam penyaluran santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang ada di Banjarmasin.

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kami di Banjarmasin. Terutama, dalam menjalankan Ibadah Ramadhan di tengah pandemi yang belum usai ini,” ujar Harfiah.

Leave a Reply