MENDAPATKAN BANTUAN DARI BAZNAS KALSEL, HERU SENANG BISA PULANG UNTUK ZIARAH DI PUSARA ISTERINYA

Nasib malang dirasakan oleh Heru yang bekerja sebagai buruh sawit disalah satu perusahaan perkebunan sawit di Kalimantan Selatan, ia diberhentikan secara sepihak tanpa adanya pemberitahuan apa kesalahannya selama bekerja. Pada hari yang bersamaan setalah pemecatannya, Heru mendapatkan kabar duka dari keluarga di kampung halamannya. Istri yang ia nikahi meninggal dunia dikarenakan mengidap penyakit paru-paru yang sudah lama ia idap, mendengar kabar tersebut Heru memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Magetan, Jawa Timur.

BAZNAS Kalsel mendengar kabar tersebut langsung turun untuk membantu Heru agar bisa pulang, BAZNAS Kalsel juga mendampingi dan mengantarkan Heru menuju ke Pelabuhan Trisakti Banjarmasin untuk pulang. Selasa, (18/01/2022). Terlihat sangat jelas wajah senang dari Heru ketika ia bisa pulang dan mendampingi sang istri menuju ke tempat peristirahatan terkhirnya.

Ia mengungkapkan rasa senang bisa pulang ke kampung halaman dan bisa mengantarkan isterinya ke tempat peristirahatan terkahir.

“Alhamdulillah saya sangat sangat berterimakasih sudah dibantu untuk pulang, saya tidak tahu harus kemana lagi untuk meminta bantuan agar saya bisa pulang. Semoga kalian (Tim BAZNAS Kalsel, red) selalu diberikan kesehatan dan untuk bapak/ibu yang sudah berzakat ke BAZNAS Kalsel diberikan kesehatan juga, aamiin. “Ungkapnya.”

Raziki Tim BAZNAS Kalsel mengungkapan saya mewakili rekan-rekan di BAZNAS Kalsel turut berbela sungkawa atas kepergian Istri dari Pak Heru, semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT aamiin.

“Innalilahi wa innailaihi rajiun, turut berduka cita atas kepergian Istri Pak Heru, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan Pak Heru selalu diberikan kesabaran serta kekuatan menghadapi ujian ini. ”Ujarnya.”

Leave a Reply