PERINGATI HARI GIZI NASIONAL, BAZNAS KALSEL BERDAYAKAN UMKM BINAAN

Hari Gizi Nasional selalu diperingati setiap tahunnya untuk saling mengingatkan betapa pentingnya memenuhi kebutuhan gizi untuk tubuh.

Pada peringatan ini BAZNAS Kalsel membagikan makanan sehat untuk membantu masyarakat banua dalam memenuhi kebutuhan gizi keluarga mereka. Senin, (28/02/2022).

Makanan yang dibagikan merupakan olahan dari Mitra UMKM Binaan BAZNAS Kalsel, dengan adanya momen ini tentu meningkatkan pendapatan Ibu Sholehah.

Kabid. Pendistribusian Noor Huda Fikri menjelaskan dalam memperingati Hari Gizi Nasional kita ingin melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Tidak hanya membagikan makanan sehat, kita juga ingin dalam memperingati Hari Gizi Nasional melibatkan seluruh elemen masyarakat. Salah satunya dalam penyediaan makanan sehat ini, BAZNAS Kalsel memberdayakan Mitra UMKM Binaan BAZNAS Kalsel.” Pungkasnya.”

Ia juga menjelaskan dengan adanya momentum ini para Mitra UMKM tentu dapat meningkatkan penghasilan mereka.

Sholehah dalam kesempatan yang sama mengungkapkan rasa syukur telah dilibatkan pada Hari Gizi Nasional.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur, pada peringatan ini saya dipercaya untuk mengolah makanan sehat yang akan dibagikan oleh BAZNAS Kalsel. Senang sekali rasanya ikut terlibat dalam momen ini, saya ucapkan terimakasih keterlibatan saya bisa menambah penghasilan keluarga saya.” Ujarnya.”

Leave a Reply