Pimpinan Redaksi Koranbanjar.net Serahkan Zakat Karyawannya Ke BAZNAS Kalsel

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – Kunjungan jajaran redaksi Koranbanjar.net ke Kantor BAZNAS Kalsel bertujuan menyerahkan zakat dari karyawannya dan saling bersinergi untuk kemaslahatan umat. Senin (6/9).

Koranbanjar.net adalah sebuah media daring yang berada dibawah naungan PT. Media Banjar Grup yang berkantor di Jl. Guntung Manggis No. 126, Kota Banjarbaru. Hari ini (6/9), Denny Setiawan, Pimpinan Redaksi Koranbanjar.net bersama jajarannya menyambangi Kantor BAZNAS Kalsel untuk menyerahkan zakat penghasilan karyawannya, langkah ini dilakukan agar menumbuhkan kesadaran karyawannya untuk menyisihkan penghasilannya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Langkah ini kami lakukan guna menumbuhkan kesadaran karyawan kami untuk menunaikan zakatnya, agar pekerjaan kami lebih berkah dan rezeki semakin bertambah,” ujarnya.

Kedatangan disambut hangat oleh Mawardy Hatta, Wakil Ketua IV BAZNAS Kalsel, beserta Kepala Pelaksana dan Kepala Bagian BAZNAS Kalsel. Mawardy menyarankan agar Koranbanjar.net dapat membentuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ) agar nantinya karyawan lebih mudah menyisihkan hartanya untuk berzakat.

“Alhamdulillah, semangat dari kawan-kawan media Koranbanjar.net sangat kita apresiasi, kedepannya kami siap untuk memberikan bantuan dan advokasi kepada Koranbanjar.net dalam mengumpulkan zakat, semoga amal kawan-kawan dalam membantu syiar agama ini dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Tak hanya menyerahkan zakat karyawannya, Denny Setiawan juga mengatakan sebagai sebuah media daring, Koranbanjar.net akan selalu membantu mensyiarkan kegiatan-kegiatan BAZNAS Kalsel. “Kami akan bantu menyebarkan kegiatan atau program dari BAZNAS Kalsel, semoga ini bisa menjadi amal jariyah kami nanti,” tambahnya.

Leave a Reply