PNM Gandeng BAZNAS Kalsel Dalam Program Ramadhan Sehat Ceria

BANJARMASIN (23/04/2021) – BAZNAS KALSEL memberikan layanan kesehatan gratis dalam Program Ramadhan Sehat Ceria yang bekerjasama dengan Permodalan Nasional Madani (PNM). Kegiatan ini dilaksakana di Wilayah Cempaka Raya, Banjarmasin. Jum’at, (23/04/2021).

Ramadhan Sehat Ceria merupakan Program Kesehatan yang ada di BAZNAS KALSEL dimana dalam program ini BAZNAS KALSEL membantu masyarakat yang membutuhkan dalam mendapatkan layanan kesehatan gratis. Sebanyak 30 penerima manfaat mendapatkan layanan kesehatan gratis, penerima manfaat merupakan nasabah binaan dari Permodalan Nasional Madani (PNM).

Penyerahan Hidangan Berkah Ramadhan

Tidak hanya memberikan layanan kesehatan, BAZNAS KALSEL bersama Permodalan Nasional Madani (PNM) juga membagikan hidangan nikmat untuk warga sekitar Cempaka Raya. Hidangan dibagikan kepada 150 penerima manfaat, hidangan dibagikan dengan cara dari rumah ke rumah. Pembagian hidangan berkah ramadhan ini bertujuan untuk membantu mereka dalam menyiapkan hidangan untuk berbuka puasa.

Istiqomah salah satu penerima manfaat, “mengatakan”, Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih kepada BAZNAS KALSEL dan PNM telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga kami disini bisa memeriksa kesehatan kami dengan gratis, bukan hanya memerikasa kesehatan kami pun diberikan hidangan untuk berbuka puasa. Semoga BAZNAS KALSEL dan PNM selalu berjaya serta muzakki yang menunaikan zakat,infak dan sedekahnya selalu diberikan kesehatan, Aamiin. “Ungkapnya”.

Pembagian Hidangan Berkah bersama PNM

Lala PIC dari PNM. “Mengatakan”, kerjasama ini merupakan yang pertama kali antara PNM dengan BAZNAS KALSEL, kami sangat senang bisa melayani saudara-saudara kami yang membutuhkan, semoga kerjasama ini terus berlanjut dalam menebar kebaikan serta meringankan beban saudara kita yang membutuhkan.

PIC Layanan Aktif BAZNAS KALSEL Huda, “Menyampaikan”, Alhamdulillah kegiatan Ramadhan Sehat Ceria bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, terimakasih kami ucapkan kepada PNM yang sudah mempercayakan donasinya ke BAZNAS KALSEL, ini merupakan langkah awal yang baik untuk terus bersinergi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. “Ungkapnya”.

Leave a Reply