Salurkan Bantuan Al-Quran dan Iqro Bersama KOREM 101 Antasari

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – BAZNAS Kalsel bersama KOREM 101 Antasari salurkan bantuan Al-Quran dan Iqro untuk Masjid Sabilal Rosyad dan TPA Al Amin di Dusun Riam Pinang, Desa Tanjung, Kecamatan Bajuin, Tanah Laut. Kamis (8/7).

Bantuan berupa 30 Al-Quran hafalan, 20 buku Iqro besar, 30 buku Juz Amma dan lain-lain, penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Drs. H. Gurdani Syukur, M. Fil.I, Pimpinan BAZNAS Kalsel kepada Sojoko Setiono, perwakilan KOREM 101 Antasari di Kantor BAZNAS Kalsel. Bantuan yang disalurkan ke Masjid Sabilal Rosyad dan TPA Al Amin ini untuk mendukung kegiatan belajar mengajar Al-Quran karena kurangnya fasilitas Al-Quran dan Buku Iqro yang ada di tempat tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa membuat anak-anak yang ada di TPA Al Amin ini tambah semangat belajar mengajinya, tidak ada lagi gantian buku Iqro saat di TPA,” ujar Gurdani.

Dengan adanya bantuan ini, semoga masyarakat yang ada di Masjid Sabilal Rosyad dan anak-anak di TPA Al Amin bisa beribadah dengan mudah. Sehingga, dakwah Islam yang ada di Kalimantan Selatan dapat merata dan bisa mensejahterakan umat.

Leave a Reply