SAMBANGI RUMAH MUALAF, BAZNAS KALSEL BANTU PENGOBATAN KAKI IAN

Ian (30) merupakan mualaf yang berada dipedalaman Kalimantan Selatan tepatnya di Desa Loklahung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Dalam memenuhi kebutuhan hidup keluagra, ia bekerja sebagai buruh bangunan. Saat ini Ian tidak bisa melakukan pekerjaannya tersebut karena sedang terbaring lemah di rumahnya, Ian mengalami kecelakaan ketika dalam perjalanan menuju ke tempat ia bekerja.

Ia mengalami luka yang cukup parah yang mengakibatkan kaki sebelah kanannya patah dan kendaraan yang ia gunakan pun turut rusak akibat benturan yang cukup keras. Saat ini kondisi Ian sudah mulai membaik setelah pengobatan-pengobatan yang ia lakukan untuk menyembuhkan kaki yang patah.

Rabu, (06/07/2022), BAZNAS Kalsel berkunjung ke rumah Ian untuk melihat langsung kondisi dan perkembangannya. BAZNAS Kalsel juga turut memberikan bantuan biaya pengobatan kepada Ian agar kaki yang sakit segera pulih, sehingga ia bisa bekerja kembali untuk memenuhi kebutahan sehari-hari keluarganya.

“Alhamdulillah terimakasih BAZNAS Kalsel sudah berkunjung dan membantu biaya pengobatan saya, semoga dengan bantuan ini bisa mempercepat proses penyembuhan kaki saya.” Ungkap pria 30 tahun tersebut.

Leave a Reply