Sebentar Lagi Selesai Isoman, Husaini Ucap Syukur

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – Husaini Azhar dan keluarganya sebentar lagi menyelesaikan isolasi mandirinya. Husaini bersyukur dan berterima kasih kepada BAZNAS Kalsel yang selalu memberikan keluarganya hidangan siap santap selama melakukan isolasi mandiri. Kamis (26/8).

Husaini Azhar beserta keluarganya adalah salah satu penerima manfaat Program Hidangan Isoman Keluarga. Kurang lebih dua minggu yang lalu, salah satu keluarga Husaini terpapar Covid-19. Husaini dan keluarganya pun segera melakukan isolasi mandiri agar tidak menularkan kepada tetangga maupun orang disekitarnya.

Berdasarkan laporan dari keluarga Husaini, BAZNAS Kalsel sejak 10 hari yang lalu selalu rutin memberikan paket hidangan yang berisi nasi dan lauk pauk siap santap agar memudahkan masyarakat yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri tidak keluar rumah dan tetap bisa makan dengan enak.

“Insya Allah saya hampir selesai isolasi mandiri. Terima kasih BAZNAS Kalsel sudah selalu memberikan hidangan untuk keluarga saya,” ungkap Husaini.

Ia juga berharap setelah selesai melakukan isolasi mandiri, ia bisa kembali mencari nafkah untuk keluarganya. “Semoga saya bisa beraktivitas kembali dan mencari nafkah untuk keluarga saya,” tambahnya.

Leave a Reply