SENANG MASIH MEMILIKI TEMPAT TINGGAL, PETRONALA BERSYUKUR DAPAT BANTUAN DARI BAZNAS KALSEL UNTUK MEMBAYAR TUNGGAKAN

Ibu Petronala (37) yang saat ini sedang berjuang untuk memenuhi kehidupan keluarganya, ibu 3 orang anak ini berjuang sendirian dengan berjualan frozen food. Dari hasil penjualan inilah yang bisa diharapkan oleh Petronala untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, terlebih ia memiliki 3 orang anak yang masih kecil.

Tim Layanan Aktif BAZNAS Kalsel menyambangi Petronala untuk memberikan bantuan, bantuan yang diberikan berupa uang tunai untuk membayar tunggakan rumah yang ia tempati bersama 3 orang anaknya. Senin, (17/01/2022), Petronala salah satu pedagang yang terkena imbas dari Pandemi Covid-19, turunnya hasil penjualan membuat ia kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup dan membayar tunggakan rumah.

Saat ini ai berusaha untuk bangkit untuk terus berjualan frozen food, Petronala memanfaatkan media sosial untuk melakukan penjualan selain dikediamannya di Komp. Tirta Sari Blok C Rt 62, Kecamatan Banjarmasin Barat. Dia juga merupakan salah satu penerima manfaat dalam Program Pendayagunaan BAZNAS Kalsel.

Petronala sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan BAZNAS Kalsel dia bisa membayar rumah agar tetap bisa memiliki tempat tinggal untuk tidur bersama anak-anaknya.

“Alhamdulillah berkat bantuan dari baznas saya dan anak-anak dapat tinggal kembali dan dapat melanjutkan berdagang untuk menafkahi kedua anak saya.” Ungkapnya.”

Leave a Reply